Halaman

Kamis, 25 April 2013

About me

hay, hay...
Karena kali ini aku lagi gak tau mau ngapain alias gak ada kerjaan. Aku mengenalin diri aku.
Namaku Tiara. nama lengkap ku Tiara Dewi Nur azizah, tapi aku lebih suka dipanggil nama Yara soalnya lebih simpel dan itu adalah nama kecil aku.
Aku lahir di Kepulauan Riau, tepatnya Di pulau Batam (ada yang pernah denger gak??), pada hari kamis tanggal 4 bulan desember tahun 1997. tak kasih yang lengkap biar reader gak penasaran plus bingung kalo mau ngucapin selamat ultah okokok...
Tapi saat ini aku tinggal di Jawa tengah, Gombong. dan di umur gue yang 15 ini, gue masih berstatus III SMP. eiitss...ntar dulu!! jangan mikir kalo aku pernah gak naik kelas dulu donk. gini2 biar gak dapet 3 besar  dikelas tapi always masuk sekolah favorit loohh.. kekeke
Oh iya, aku mau cerita sedikit nih tentang sejarah saya bisa jatuh cinta sama entertainment korea (bagi yang mau tau ajah sih). 
Jadi, pada suatu hari ketika say.. ciaelah kelamaan nih!!

yaya... okok.. to the point aja. Dulu saya memang rada gimana gitu sama yang namanya anak-anak korea lovers, jujur aja dulu saya rada geli gimana gituuu kalo penyakit tergila-gila mereka uda kumat. tapi saat saya duduk dibangku kelas 8, nah kan ada film BBF tuh diputer ulang. awalnya saya cuek dan jutek. Sebelumnya saya pernah lihat film ini sekilas-sekilas, tapi saya wegah banget liatnya karena mukanya mirip semua. gak bisa bedain. #back to story
nah, terus pas malem-malemnya di TV kan gak ada acara seru tuh terus aku buka ANTv berharap ada film horor, eh malah masih bbf yang nongol. euuh boring banget feel saya waktu itu. Tapi.....
ihh.., aku kok liat cowok (Kim bum) unyu baget, muka nya itu loh sama penampilannya elegan buaaaangettttttt. pemeran utama nya aja kalah saing. nah disitu aku mulai penasaran deh pengen liat, yang padahal targetnya aku cuma pengen liat akting kim bum. karena di BBF aku baru mulai bisa bedain Goo jun pyo, jandi, jihoo, kim bum, ortu junpyo, sama pelayannya junpyo itu looh yang kayak bapak2 masih muda. Nah, terus aku jadi ketagihan nonton BBF. Ditambah lagi Pas scene so yi jeong sama salah satu cewek (kim so eun) waktu itu aku gak tau namanya karena gak jelas. Dan yaaa ampuuuuuuuuuuuuunnn................. sumpah deh cemberut nya kim so eun bikin aku langsung jatuh cinta tau gakkk. cantik bangettttt, unyu, gemesin, haduuuh pokoknya gitu deh!!!!
terus ditambah lagi sikap cueknya yi jeong yang khas, terus elegan dan casual nya, belum lagi yang ada scene   yi jeong lagi senyum. haduuhh, bulu kudukku langsung merinding liatnya. gemessss pengen diciumm, ihhhhh unyuuu bangeett, cakep.... hadooh pokoknya segala-galanya deh. PERFECTO!!!
#back to story
Nah, pas giliran bbf tamat di antv. aku uda mulai berasa kehilangan tuh, dan jeng-jeng.....
aku berubah menjadi anak yang fanatik Korea (tapi temen-temenku belum banyak yang tau, mungkin abis ini bakalan tau kali yah, setelah baca post ini). kalo ada waktu senggang ato ada pulsa. aku nyempetin diri cari tahu tentang kim bum, kim so eun (waktu itu aku uda tau nama asli mereka),(oh iya, waktu itu aku belon ada modem. jadinya cari tahu tentang bumsso pas lagi ada pulsa aja. kekeke. #gak nyarat banget sih luuu)
Jadi gitu sejarahnya aku suka korea. jadi maklum aja pengetahuan ku tentang korea masih terbatas. coz aku juga ABG (anak baru gabung) kekeke...

Nah, sebenernya jaman K-pop itu uda loaaamaa buanget (dari jaman baheula kali yaa??) 
tapi, baru-baru ini, bener-bener baru ini... tepatnya bulan Maret 2013. aku cuma baru jatuh cinta sama satu Boyband Yaituuuuu......



Yuuup benerrr.. INFINITE !!!
#dasar cah ndesa somplak, infinite aja baru denger, ckckck. 
bagi saya Super junior aja lewat dah! Daebak deh buat Infinite. terutama Kim myungso aka L (gambar paling Kiri)
Tapi kali ini saya Gak akan membahas infinite, karena ini bukan daerah nya infinite. tapi ini adalah resmi daerahnya Bumsso #hush..hushh... sana pergi. wkwkwk....(padahalkan tadi saya yang ngundang -_-")
#gimana sih, authornya plin plan. kan kasian infinitenya capek-capek dari korea buat ketemu author, eh malah diusir.#plekk, mimpinya kejaohan.

Sekian Posting About me dari saya. boleh kok tanya-tanya lagi.
yang penting jangan tanya nomer Hp ya? karena itu Privacy #ge-er  #abaikan..

See you tomorrow..

NB : mianhe kalimatnya ada yang alay, soalnya kalimat2 tsb mewakili perasaan author. gomawo ^^                 

5 komentar:

  1. Annyeong haseyo.. ^^ asik aku yang pertama coret-coret disini ya
    Salam kenal dan persahabatan Yara

    BalasHapus
    Balasan
    1. anyeong haseyo iwariot.. :)
      wah, terima kasih uda mau komen blog aku :)). Aku seneng banget loh??
      salam kenal dan persahabatan juga ya.

      Hapus
  2. please share your feeling about geunbum lately... are you hurt? because I am... i just wanna share with someone whom I think know kim so eun as well ... my email adress vonnysumali@gmail.com i'll wait your letter... thank you very much... oh ya... i'm a mom with 2 sons.. i almost 40... salam kenal. thanks

    BalasHapus
  3. oh ya blog ranattybumsso sudah berganti menjadi newranattybumsso... sudah mampir????.... silahkan itu satu blog ter favorit saya.... banyak cerita baru sebelum tanggal 1 November 2013... ups... sorry bocorin rahasia... hehehe

    BalasHapus
  4. please share your feeling about geunbum lately... are you hurt? because I am... i just wanna share with someone whom I think know kim so eun as well ... my email adress vonnysumali@gmail.com i'll wait your letter... thank you very much... oh ya... i'm a mom with 2 sons.. i almost 40... salam kenal. thanks

    BalasHapus

terima kasih yang sudah komentar. kritik dan saran akan aku terima dengan baik. gomawo :)